Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Andik Vermansyah Langsung Komentar

Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Andik Vermansyah Langsung Komentar

JAKARTA – Raffi Ahmad tidak lama lagi bakal sah jadi pemilik anyar Cilegon United yang berkompetisi di Liga 2. Presenter terkenal itu membeli Cilegon United diketahui dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717.

Akun tersebut mengunggah foto bareng Raffi bersama Presiden klub Cilegon United, Yudi Aprianto.

Dalam foto itu, Raffi dan Yudi diapit oleh Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria.

Raffi, Yudi dan Rudy memegang map berlambang Cilegon United. “Mohon doanya. Bismillah,” tulis akun @raffinagita1717 seperti dikutip.

Sontak saja, unggahan itu disukai oleh ratusan ribu akun dan dikomentari oleh ribuan pengguna Instagram. Salah satunya bintang Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah.

Sementara itu, perwakilan manajemen Cilegon United tidak menampik Raffi akan mengakuisi klub berjuluk The Volcano itu.

Baca juga:

Sedang Asik Karaoke, Pria Ini Tersambar Petir

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

PBJI Targetkan Satu Emas Porprov Jabar 2022

Diketahui, Cilegon United dilepas ke pemilik baru karena mengalami masalah keuangan usai terbelit kasus suap yang juga melibatkan Wali Kota Cilegon kala itu, Tb Iman Ariyadi.

“Benar (dibeli Raffi). Alasan utamanya karena udah enggak ada dana lagi. Karena semenjak kejadian, selama itu, pak Yudi sendiri. Sampai jual aset, rumah, mobil, untuk berjalannya CU di Liga 2,” kata salah satu manajemen Cilegon United, Hendry Afrianto, kepada sejumlah awak media di Cilegon.

Bilang Hendry, untuk kepastian suami Nagita Slavina itu sebagai pemilik anyar Cilegon United akan diketahui lebih lanjut.

“Nanti Rabu diinformasikan, kita akan berikan rilis. (Status Raffi) pemilik,” tukasnya. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: